Pentingnya Sprei Waterproof Bagi Bayi


Sprei Waterproof- Bunda, bagaimanakah rasanya saat ompol si kecil merembes ke mana-mana dan menimbulkan bau tidak sedap? Sangat mengganggu bukan? Saat ini telah hadir Sprei Waterproof atau seprei waterproof yang dapat membantu Bunda mengatasi hal tersebut.

Sprei Waterproof merupakan seprei yang dirancang sedemikian rupa agar bisa menahan ompol sehingga tidak merembes dan membasahi kasur atau spring bed. Sprei Waterproof sangat penting bagi Bunda yang memiliki bayi karena seprei ini memiliki berbagai kelebihan yang dapat meringankan tugas Bunda. Berikut kelebihan Sprei Waterproof:

1.      Dapat Melindungi Kasur dari Ompol si Kecil

Sprei Waterproof dibuat dari bahan tahan air sehingga dapat mencegah ompol si kecil membasahi kasur. Kasur yang terkena ompol dapat menimbulkan bau tidak sedap dan dapat memicu bersarangnya bakteri yang dapat mengganggu kesehatan si kecil.


2.      Mudah Dicuci

Sprei Waterproof sangat mudah dicuci. Saat seprei terkena ompol, Bunda dapat mencucinya menggunakan air yang dicampur detol atau membersihkannya menggunakan kain lap yang dibasahi. Saat menjemur Bunda cukup mengangin-anginkan saja agar tekstur seprei tidak rusak akibat sengatan sinar matahari.

3.      Tidak Berisik

Sprei Waterproof dibuat dari bahan yang berbeda dari perlak biasa sehingga tidak menimbulkan suara berisik saat digunakan. Hal ini dapat membantu si kecil tidur lebih nyenyak.

4.      Dapat Mencegah adanya Tungau

Sprei Waterproof juga dapat mencegah adanya tungau di kasur karena sprei ini membantu kasur senantiasa kering dan bersih. Tungau dapat menimbulkan rasa gatal yang sangat mengganggu, selain itu tungau dapat mengotori dan merusak kasur. Debu halus yang dihasilkan tungau dari aktivitasnya memakan serpihan kulit mati dari manusia juga dapat menimbulkan alergi, pilek terus-menerus serta asma pada si kecil.

5.      Dapat Digunakan untuk Orang yang Alergi Debu

Sprei Waterproof tidak hanya bermanfaat untuk menahan ompol si kecil tetapi juga dapat digunakan untuk orang yang alergi terhadap debu.

Nah, ternyata banyak sekali manfaat dari Sprei Waterproof yang bisa Bunda manfaatkan untuk menjaga kebersihan serta menjaga kesehatan si kecil. Semoga bermanfaat.

**ORDER BUNDA? WA 0878-8457-4737.

Komentar